9/14/2007

Diskusi Sama Bekas Perdana Menteri

Akhirnya sampe rumah juga. Gara-gara Ayah Bunda, Bani kena getahnya. Tapi ya gapapa juga seh. Soalnya diskusinya juga keren.

Dari pukul 19.30 sampe 21.30an tadi, Bani ikut diskusi di Taman 65, Kesiman. Ini diskusi Bani yang kesekian kali di sana. Bani pernah ikut ngobrol soal HIV/AIDS. Sebelumnya soal kekerasan di Timor Leste. Dan, malam ini soal Timor Leste dan Globalisasi. Karena ada kata ASI di akhir, makanya Bani semangat banget ikut Ayah Bunda. Eh, sampe sana Bani ga ngerti apa-apa. Hwaaaa.. :((

Adanya air mineral, bukan ASI. :)

Pembicara diskusi kali ini Om Mari Alkatiri. Katanya sih dia keturunan Arab, tapi orang Timor Leste. Muslim tapi anggota komunis. Ah, Bani tidak tahu apa bedanya. Dunia sudah campur aduk. Tidak jelas batasnya..

Ketika Om Mari sibuk diskusi pake basa Tetun yang diterjemahin pengawalnya, Bani di belakang saja main sama Bunda. Kalo yg lain duduk lesehan, Bani pilih di atas bale. Emang enak nglayap di tanah.

Ayah Bunda gantian ngajak Bani. Kalo Bunda yang ngajak Bani, Ayah ikut diskusi. Kalo Ayah mau ikut diskusi, Bunda ngajak Bani. -mmmm, apa ya bedanya?- Bukan, maksudnya pokoke Ayah dan Bunda gantian ngajak Bani.

Abis diskusi udah malem. Bani mangap-mangap saja, whaaaaaa, dengan membuka mulut lebar2. Jadi ya mohon maap, pas sampe rumah, Bani langsung terlelap!

No comments: