10/09/2007

Hari Selasa pun Akhirnya Tiba

Hmm, Selasa pun akhirnya tiba. Inilah hari yang ditunggu-tunggu Bani, Ayah, dan Bunda. Hari ini kami akan mudik ke Lamongan, negara antah berantah di mana Ayah dilahirkan. Bani anak merayakan lebaran di kampung Ayah yang di pesisir utara Laut Jawa. Ini akan jadi kali pertama Bani lebaran di sana.

Tahun lalu, ketika Bani baru umur sebulan, Ayah Bunda merayakan lebaran di Jl Subak Dalem saja. Merayakan lebaran di Denpasar, tentu saja terasa lebih sepi. Makanya kali ini Bani, Ayah, dan Bunda sepakat: mudiiiiiiiiik. Selain karena ingin menikmati lebaran yang sesungguhnya juga karena Ayah kan memang orang udik. hwa.ha.ha.

Semalem Bunda udah nyiapin semua perlengkapan: baju, celana, popok, susu, obat. Selain tas kuning besar, tas Ayah juga dipakai buat nyimpen keperluan selama di jalan. Jadi susu dan termos buat Bani masuk di sana.

Dan, nanti sore, Bani pun akan kembali melakukan perjalanan lewat darat. -Ini sih karena Ayah dan Bunda masih melarat, makanya pulang lewat darat. Kalau sudah kaya raya, pasti pulang lewat udara. Wusss-. Besok pagi, semoga Bani sampai dengan selamat. Lamongan, here Bani comes..

No comments: